Saya pernah post mengenai Microsoft, kemudian saya sempat ngobrol sama rekan2 saya yang tidak buka perusahaan IT.

Bagi mereka Windows itu mahal, banget. :)

Terus kita ngobrol mengenai HAKI, dan pembajakan,

mereka concern banget, mengenai itu, karena mereka peduli kata keren "BRAND" dan itu penting, pembajakan bisa merusak citra.

Nah saya bilang, saat ini mau bajak, yah bajak lah, ngga salah kok, siapa suruh softwaernya bisa dibajak.

Tetapi saya kasih tahu, ngeLinux aja, bisa dibajak, dan legal.

Nah saya jadi kepikirain, kenapa kita semua ngga promosi "Bajak Windows atau Linux"

bagi negara itu bagus, ngga mengeluarkan dana untuk beli software.

Menurut saya itu tugas Microsoft agar perusahaan dan pemerintah concern sama pembajakan, wong di novotel aja Microsoft yang bayarin, tahu kan beda aspiluki dan apkomindo :)

Kalau lobby microsoft ngga kuat, yah pembajakan dimana2

ada yang jelek ngga dengan opini diatas?

Frans