M. Prasodjo wrote:

> Setuju !!!
> setidaknya saya sudah ketemu 2 orang yang menyatakan windows itu susah,
> karena dari awal kenal komputer diperkenalkannya menggunakan linux.
> Sampe kebingungan pake outlook karena biasa pake mutt ;)

Wah ternyata banyak cerita serupa, ya?
Saya kira hanya anak dan tetangga saya saja,
yang masih kesulitan pakai Windows di sekolah dan di warnet,
karena sehari-hari pakai Linux :-)

Jadi, Knoppix (atau distro lain) tetap layak
dipertimbangkan utk pemilu pres/wapres?

Baru saja saya presentasi dan diskusi
di Persatuan Insinyur Indonesia (http://pii.or.id),
dg studi kasus sistem informasi pemilu, from 2004 to 2009.
Peserta sekitar 40 orang, hampir semua insinyur,
tidak menentang kalau pemilu pakai Linux :)
Mungkin karena saya presentasi di KDE, theme WinXP,
dan OpenOffice Impress dg memanfaatkan suara dan video (?)
Kata salah satu peserta, "Kalau Linux seperti yg kita lihat,
ngapain pakai Windows yg bayar mahal."

Rus