Gue ngga setuju semua di Open Sourcekan :) kompetisinya jadi susah :( nightmare in IT industry, full innovation, bisa bisa rambut ini putih setengah.

yah ke open system lah :) jangan di open sourcekan semua, biar menarik.

malah tantangan gue gimana buat sebuah product yang unik, dan dipalak mahal jualnya.