On 27/04/2004 at 20:04 Dicky Wahyu Purnomo wrote:
>server yang lain dulu, jadi pas server baru ini datang tinggal contoh dari
>contekan  :-)
>
>usaha'in spek nya mirip, jadi tinggal copy aja file kernel nya ... ;-)
>at least spek utk hardware yg beneran dah diaktipin di percobaan nya :D
>tinggal siap saji deh :))

Iya, kebetulan di testlab sudah ada satu DL380, jadi pas DL380 yang baru datang
tinggal contek persis. enak banget ya, tinggal copy satu file dan ubah konfigurasi
bootloader  :-)

>Selamat mencoba kernel 2.6.5 yg asoy ! ;-)

Trims.. eh, tapi saya baru ingat nih, kalau oprek2 kernel begini jadi bikin contract
support dengan Suse jadi invalid apa enggak ya ... ?
Saya sih masa bodo amat (kalau ada masalah biasanya juga langsung nanya di milis Suse)
tapi kalau boss tahu bisa kena marah karena bikin fasilitas tech.support formal jadi
lenyap... hmm, saya cek dulu deh...

thanks,
-HS