> Saat ini, kami di pengurus mempermasalahkan sekretariat. Sangat susah
> KPLi medan tidak memiliki  sekre. Untuk pelatihan sendiri misalnya,
> kita dalam progja setahun kedepan sepakat mengadakan pelatihan Linux,
> kendalala di tempat. Susah banget mengadakan pelatihan. Kira-kira ada
> rekomendasi dari rekan2x perusahaan mana yg care dengan linux? mungkin
> bisa kami sodori proposal :)..

Menurut pengalaman saya di KLuB, sekre itu lebh baik bekerjasama dengan
kampus. Dulu KLuB punya sekre di ITB, kegiatanya lancar, lalu saya dkk
memindahkan sekre-nya di suatu perusahaan (dulu alasannya dipidah supaya
lebih bebas). Tapi akhirnya ketika perusahaan itu ada masalah, sekrenya
jadi hilang. Sampai skrg KLuB belum mempunya sekre yg pasti secara fisik..

Kenapa kampus? Karena mahasiswa itu semangatnya besar, dan punya waktu yg
banyak. Selain itu regenerasi pengurus bisa mudah dilakukan.
Ada ide, supaya tdk ada image KPLI hanya 'dikuasai' oleh kampus terentu,
bisa dibikin sekre keliling, misalnya ganti kepengurusan ganti kampus,
dll..

Emang sih, di Bandung ide tsb belum dicoba.. :(
(*lirik ke Ketua KLuB*)
Yuuhuuu.. KLuuuuuB.. :p

Salam,
Ananda