Saya bingung apa tepat bertanya di milis ini, tapi
saya pilih utk
bertanya disini krn banyak expert2 teknologi informasi
disini. Saat ini
saya
bingung ingin konsentrasi pada bahasa pemrograman yang
mana, saya dah
baca rubrik nya pak Budi rahardjo di Info linux
mengenai "sempit tapi
dalam atau lebar tapi dangkal", disitu disarankan sbg
langkah awal
pelajari segala macam jenis bahasa pemrograman
selanjutnya baru pilih
kira2
mana yang akan di kuasai secara lebih mendalam.Saya
sangat menyukai
tipe
bahasa pemrograman struktural,maka saya pikir akan
menjatuhkan pilihan
pada bahasa C, dan memang saya sangat menyukai bahasa
pemrograman tsb,
namun saya sering berpikir apakah menguasai bahasa C
akan banyak
berguna di dunia kerja nanti?(saat ini saya masih
kuliah
dibandung),apakah
tidak sebaiknya menguasai bahasa pemrograman yang jauh
lebih jelas
kegunaan nya seperti misalnya php begitu.....

Nah.....utk pertanyaan saya ini, mohon pencerahannya
utk senior2 yang
sudah terjun di dunia kerja. Terima Kasih!

Muhammad Rasyid Sahputra