On Tue, 2004-07-06 at 14:14, Cahyo Darujati wrote:
> Salam Semua;
>
> Mumpung ada yang tanya; sekalian promosi...
> ITS Surabaya akan mengadakan "OpenSource Expo 2004", rencananya akan
> diadakan di Graha ITS tanggal 21-24 September 2004.
> Kami mengundang perseorangan, perusahaan, komunitas, akademisi dan umum
> untuk menampilkan produk2 OpenSource, baik yang akan dan telah digunakan
> oleh lembaga pendidikan, korporasi, perkantoran di Indonesia.
>
> Acara ini diselenggarakan dalam Rangka:
> 1. Dies Natalis ITS ke-44
> 2. Memperingati 1 tahun Open Source Campuss Agreement (ITS-BPPT)
> [...]

Hebat ... saya dukung nih!
Saya sendiri lagi merintis, "Open Source Deployment Center for
Manufacturing Science" di sini.
Untuk point-4 diatas, Anda bisa lihat atau submit proposal ke
http://www.apdip.net Asia-Pacific Development Information Programme

Proposal yang diterima, untuk term 1 tahun, 9000 USD.
untuk term 2 tahun, 23000 USD.

Ok, segitu dari saya.
Salam
++ pit ++