On Wed, 7 Jul 2004 [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Ha ha ha...
> maaf, yang namanya orang jerman itu pasti KDE fans....

Tidak selalu 8-).  Banyak orang Jerman yg GNOMe developer atau GNOME fans
koq

> maksud saya dengan distro komersial itu distro yang nggak ada versi
> gratisnya. Misalnya JDS... mana ada free version JDS. Terus Redhat WS...
> kan gak ada versi gratisnya. Fedora bukan versi gratisnya dari Redhat WS
> kalau Anda pikir Fedora itu.....

Apa bedanya SuSE profesional+SuSE ISO gratis  vs RedHat + Fedora.

Versi "gratis" SuSE itu berbeda dg versi box atau Enterprise Servernya
SuSE.

Salah satu penyebab KDE bisa lebih diterima menurut saya adalah
"kemiripan" dg Windows sehingga bisa jadi jembatan atau orang lebih mudah
migrasi

IMW