On Thu, 2004-07-08 at 18:17, Adi Nugroho wrote:

> Kalau gitu, aku langganan beli SuSE Proffesional versi legal lewat Mas
> Prianggada yah.....
>
> Aku bakal butuh untuk tiap versi.

Loh ... kok jadi begitu ya ... :)
Kalau langganan melalui SuSE Singapore ... saja lah ... :)
Sebagai info serius nih ... (habis minta langganan sih) ...
saya dapat uang riset, dan dibelikan SuSE, karena risetnya
Open Source mas Adi ... :)

Sekarang-pun, ada komputer yang running SuSE yang bajakan,
dan ... harus saya segera ganti nih ... kalau gak, waduh
bisa malu nih saya ... (kalau ada yang tahu ... hehehehe).
Untungnya, semua disini komunitas Microsoft ... :))

'dah ah, ...
Salam
++ pit ++