saya sih lagi tanya pihak HP mengenai market share laser ini, kalau deskjet 845 saya sih jalan bagus :)

Frans

Frans Thamura wrote:

akhirnya saya berkesimpulan install printer di linux menyebalkan,

sampai sekarang ngga jalan2 :)

hp laserjet 1000 adalah printer paling populer di Indonesia,

saya udah berhasil upload firmwarenya, sukses, orang lain bilang jalan, disini ngga juga. :)

:) jadi ngga yakin Linux bisa buat desktop.

masa tiap printer dimatikan harus mengirim firmeware ke /dev/usb/lp0

user mana ada yang ngerti.

Frans

Frans Thamura wrote:

Ada.
Coba di-posting ulang di milis linux tanya-jawab.
:D

sudah tuh :) dan drivernya emang ada kok, hanya aneh aja