Rusmanto wrote:
> [...]
Saya tahu pengganti desktop. Robot.... Yah, seperti di film terbaru Will
Smith. Semuanya robot. Nanti robotnya pakai kernel linux versi 4.8.

Tapi hati-hati lho, seperti di film I Robot itu, nanti robot2nya balik
menyerang manusia karena terlalu "robot". Terus bahayanya bikin robot
pakai kernel linux, susah melawan robot yang berontak karena tahan
terhadap virus. Nanti pas kita mau serang robot dengan virus, eh dapet
warning, "Sorry, you don't have root permission".

Jadi satu-satunya cara melawan robot ialah...
silakan nonton I Robot di bioskop kesayangan Anda.