On Mon, 4 Oct 2004, Ronny Haryanto wrote:
> Kan di kernel ada driver utk filesystem FAT, nah kalo itu butuh
> license dan Linus memutuskan utk tidak menyertakannya di kernel
> berarti kan kita tidak bisa baca filesystem FAT. Memang kalo semua
[hapus]

sejauh yang saya ketahui, beberapa waktu lalu saat muncul berita MS
mematenkan FAT, ada wacana untuk menghapus sama-sekali FAT di kernel.
sebagai gantinya filesystem tersebut dilayani oleh userspace (mtools),
karena asumsinya FS tersebut jarang-jarang dipake -- paling-paling untuk
transport data saja. tentu saja ada alasan teknis lain mengenai media
(flash disk) yang dipertimbangkan.

salam

--
|===[ Yudhi Kusnanto ]==============[ +62 811 292 184 ]===|