Hi All,

Bagi kalian yang tinggal didaerah Malang, Jawa Timur atau sekitarnya, dan ingin mendalami Open Source Java, dan ngga perlu cari di Internet dan download.

Saat ini ada 2 orang mahasiswa yang sudah copy dari hard disk saya disini,

Isi dari BiO2 Archive adalah hampir semua project populer dari Internet, baik java.net, sourceforge, maupun freshmeat.net

Saya mengumpulkannya kurang lebih 5 tahun, dan terus bertambah. Saya rasa kalian yang tertarik dapat mengcopynya.

Saat ini copy archive BiO2, karena totalnya 5 GB, jadi harus bawa removable hard disk.

Isinya dijamin lengkap dan puas, dan kalau ada yang lebih lengkap dari ini, bisa lapor ke saya,.

Mungkin archive ini adalah repository Java baik yang freeware maupun yang Open Source yang terlengkap didunia. :)

Isinya macam, dari Java Mobile, J2EE sampai Middleware, ataupun SMPP emulator.

Setelah kalian lihat archivenya, mungkin kalian terinsiprasikan, untuk menambahkan value dari open source ini.

Apa aja sebenarnya ada disana, jadi buat apa beli software propietary, kalau sudah ada ini.

Saya jamin negara ini bisa swasembada teknologi hanya dengan archive ini.

Kalian bisa kontak Cahya / Erwin di VDEC / BA Malang.

Selamat Datang didunia Open Source !!!

Frans