Jadwal sementara adalah:
RMS tiba di Jakarta dari KL tgl 21 October.
Terus tgl 23 ke Bandung, tgl 24 ke Bali s/d tgl 30 gitu
tgl 30 atau 31 ke Singapore lagi. Tgl 2 ke Eropa.

Main koordinator acara di Jakarta dan Bandung adalah teman2 dari Univ Budi
Luhur.

RMS sih maunya 6 hari di Bali (dia mau liat tari2an), tapi saya akan usahakan
biar bisa mampir yogya juga, mudah2ah dia mau mengurangi 1 atau 2 hari di
Bali untuk mampir ke yogya.

salam,

Ase

- --