Berbicara mengenai anak, anak saya sejak umur 3 tahun juga sudah saya
kenalkan Windows dan Linux. Namun untuk "pekerjaan" dia sehari2 bermain
di www.toggolino.de dia "diharuskan" oleh web servernya memakai
internet explorer, karena browser di Linux tidak bisa dipakai. Kalau
saya sedang kerja pakai Linux di KDE, terus dia mau main, dia juga
sudah tahu cara nutup masing2 windows dan log out dari Linux KDE dan
start Windows buka internet masuk www.toggolino.de. Namun masukin user
dan password baru bisa akhir2 ini setelah dia 4 tahun.

Eko

=====
Software is more than just programming