Mustinya ke Surabaya nih..... Surabaya belum pernah diinjek Stallman
keliatannya.
Saya bisa ajak live on-air di Suara Surabaya sambil rekan-rekan KLAS bertemu
di ruangan Suara Surabaya dot Net.

Tapi kalo ngajak ke Surabaya, kira-kira berapa budget-nya?? tiketnya Jakarta -
Surabaya - Jakarta atau bagaimana???

-mna-
Gunakan GPL: Legal dan Menghemat Devisa Kita