hehehehe..... saya mah... cuman kebetulan diberi kemampuan (atau cobaan ya???)
pinter ngeles doang pak.... Kapan hari pernah ketangkep polisi karena
melanggar marka jalan, tapi pas di depan saya mobil angkatan laut tidak
dihentikan. Saya protes sampai membawa nama rakyat Indonesia segala. Padahal
SIM dan STNK sudah saya serahkan, ee... polisinya ngembaliin sambil ngajak
salaman..... katanya: "jangan-jangan bapak ini INTEL ya????".... :-P

CD Ubuntu saya dapat dari request ke Ubuntu pak... coba lihat di
http://www.ubuntulinux.org/ pak. Banyak rekan di sini yang dapat CD gratis
dari mereka.

Terimakasih atas usulannya pak. Saya akan perhatikan.

-mna-
Gunakan GPL: Legal dan Menghemat Devisa Kita