Pak Rusmanto, pak Gde dan kawan2 Yth, Pengalaman saya, penyebab tidak jalannya Webmail (Yahoo, Google mail) adalah karena salurannya lambat.
Kalau cepat, maka OK.
Ikut Milis TELEMATIKA atau MASTEL?
Lagi rame soal saran saya agar Langkah Awal Dewan TIK Nasional menetapkan Operating System Linux bagi mass-market Rakyat Indonesia (ibarat Oxygen dari udara bebas), bukan Oxygen yg beraroma sehingga mahal (Proprietary OS, seperti MS Windows atau Mac OS). Hidup LINUX!
Wassalam,
Sumitro R === dikirim via OS XANDROS 3.0.1 dan Browser Mozilla Firefox == Rusmanto writes:
gde ba wrote:
pak rus,
saya mengirimkannya via browser (account yahoo mail), nggak pakai email client, kok bisa bermasalah ya??

Saya tak tahu apa sebabnya, tapi sekarang sudah oke.
Ini saya bisa reply dari mozilla.
Trims, OOT telah berakhir :)
Rus

Wassalam,