> Dear all.
>

> Lucunya, saya melihat ini bukan dengan anggapan linux jadi "makin
> keren"... tapi... "wakk... virus itu akhirnya tiba juga di Linux... "

virus bukan karena vb nyab tapi system nya memang beda, sampai sekarang
sulit bikin virus di linux, ada sih tapi masih bisa diitung dengan jari
tangan + kaki dan gak sampe menjadi wabah epidemi kayak core-red, melissa,
brontok, HIV, ataupun flu burung... :)

Kurniadi
LPK 3T Nurul Fikri
Jl. Margonda Raya No. 522 16424