Pak Irwin dan Kawan2 Yth,
Selamat atas terpilihnya dan Tim sebagai Pengurus baru AWARI.
Semoga AWARI dan para pengelola Warnet makin berkembang dan maju dalam bisnisnya.
Sumitro Roestam
MASTEL

udey writes:
Irwin Day wrote:
Pada tanggal 07/02/27, fade2blac <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
On Mon, Feb 26, 2007 at 09:23:43PM +0700, Irwin Day wrote:
> Maaf Cross Posting, mau berbagi informasi dari hasil Munas AWARI,
> semoga berkenan.
>
> Ketua Umum: Irwin Day
> Ketua Bidang Teknis : Gunarno
> Ketua Bidang Organisasi: Yamin El Rust
> Ketua Bidang Pendanaan:   1. Erwan Setiadi, 2. Bill Fridini, 3.
Aditantra
> Ketua Bidang Kerjasama: Nizar G Bunyamin

Selamat ya Win jadi ketua Awari..
Mudah-mudahan konsisten memperjuangkan Warnet.. Jangan lupa kerja sama
dengan AWALI :-)

Iya nih, distro-nya AWALI kemarin udah kebawa tapi karena kesibukan yg
cukup tinggi pas munas ndak sempat di test.  Hitung-hitung sampai hari
ini berarti sudah ada 3 distro khusus warnet: pinux, solite, LiGOS. jadinya saya yakin, warnet bisa jadi basis pengembangan OSS :)
Betul pak ID, Warnet harusnya bisa jadi basis pengembangan dan
penyebaran OSS, namun didalam komunitas Warnet sendiri masih banyak
kendala untuk beralih ke yg OSS. Seandainya dua komunitas ini ada
jembatan penghubung yg konsis, saya yakin, perkembangan warnet dan IT
ditanah air bakalan ada kemajuan.
salam

Wassalam,
Sumitro R