Pada tanggal 07/06/07, Oskar Riandi <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Thx Pak Harry atas forwardnya dan Pak Yan atas infonya.
Saya sudah kontak KPLI Jakarta dan dijanjikan akan diberikan list
sekolah yang sudah pakai LTSP.
Mudahan-mudahan semakin banyak sekolah yang menggunakan LTSP dan
tersebar di seluruh Indonesia. Amin.

Di Makassar dulu saya sempat menggunakan LTSP untuk Lab Kampus, cuma
saya kurang update apa sekarang mereka masih menggunakan sistem yang
saya bangun dulu ( K12LTSP ) karena sekarang domisili dah di Jakarta,
dokumentasinya dlm bentuk foto dan klip video masih sama saya.

--
Salam,
ID