On 6/25/07, Yanmarshus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Jika artikel tsb dikumpulkan menjadi semacam buku dalam bentuk PDF,
lalu disebarkan kembali, tampaknya mempunyai manfaat bagi yang memerlukan.
Misalnya disebarkan melalui situs linux.or.id, atau dalam DVD Infolinux.
Apakah ide ini mungkin untuk dilaksanakan ?

Mungkin sih, tapi, perlu editor yang dedicated untuk mengerjakan ini
(mengumpulkan content yang berserakan tadi, menjadi satu kumpulan yang
terstruktur).

Mungkin yang lebih feasibel (IMHO) adalah model howtoforge.com (baca:
user-generated content)

Kalau ada keuntungan dari menulis artikel disitu (profile page, kupon
diskon bioskop, McD, starbucks, diskon dari toko.baliwae.com.. ooopss
:)) saya yakin isinya akan muncul sendiri tanpa banyak usaha dari
pihak pengelolanya.

Sorry, sedikit ide gila selepas lelah sore ini  :)  tapi saya mulai
deh, kalau ada yang membuat situs ini, bisa mencantumkan sebagai
gimmick pertama : diskon 25% proyek migrasi di Rimbalinux.com  :D

cheers, HS