Dengan bukti nyata seperti IGOS, Kuliax, UGOS apa itu ngga cukup bahwa
distro itu tidak kalah bagusnya dengan yang punya om billgate ...
sepertinya mereka yang disana blon nyobain kali....
klo untuk dibandingin yang aku tau blon ada fitur windows yang bisa
ngalahin linux, satu aja contoh dari segi hardware handling...

wow ekonomis banget !!!!
buta kale ampe ngga bisa ngelirik satu point itu aja

Linux Evolution Mail Client
CentOS 5 Enterprise Server