Sebetulnya mereka (bank BII / pengguna IE exclusive lainnya) yg akan
***paling*** rugi dg keputusan mereka tsb.

kantor saya yg lama (birmingham city council), salah satu customer
microsoft di Inggris, pernah akan membeli sebuah software corporate,
yg ternyata hanya berjalan di internet explorer **dan** jalannya
bermasalah karena bug di internet explorer.

Akhirnya kami tidak jadi bisa membeli aplikasi tsb, walaupun kami
sangat memerlukannya, karena microsoft tidak mau membetulkan bug tsb.

Kalau saja produk tsb menggunakan firefox, maka kami cukup menyewa
konsultan / memposting "bounty" utk bug tsb; dan selesailah masalah
kami.

sekaligus ini penyebab mengapa kalau ada orang yg berkomentar bahwa
"produk microsoft ada supportnya, produk open source tidak ada", saya
bisa nyengir mencong / kelepasan ketawa.
Kalau pemegang 15.000 lisensi windows & office tidak  mendapatkan
support utk bug kecil di internet explorer, why do you think that you
would ? Dream on guys, ha ha  :)

Salam, HS

On 12/28/07, Adi Setiawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> https://www.bankbii.com
> mereka menggunakan xecureproxy yg cuman jalan di IE. cmiiw
>
> --
> Adi Setiawan
> http://ex3me.org

Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com