Ah mas vavai, jd malu ah :), eh itunya besok ya?
Menindak lanjuti usul sy gmana? KPLI Jakarta sanggup ga? Bis gak usah
mewah2 transjakarta aja cukup, he9x
Ato kalo mo irit bs aja pake 1 bis cuman buat kpli yg bersebrangan ya
salah satu hrs ngalah mis; tegal ama cilacap ato semarang ama jogjga.
Sbg gambaran kmrin sewa bis wisata dr clcp ke jogja 1hr abis 2jt. Gak
tau kalo jkt ke bali 1000km tuh plus biaya nyebrang, blom makan2 di
jalan, soale kalo transit gak diatur kasian juga, ntar yg kaya makan
di resto yg miskin nguap doang. :)