On Fri, 19 Sep 2008 22:44:54 +0700
"PC Linux" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sebagai informasi, game online berbasis Linux sebetulnya ada sangat
> banyak. Di daftar yang sempat saya buat dan juga sudah dibuatkan
> Distro versi Game Center Linux ada sekitar 20 Game Online Linux. Namun
> jumlah game yang banyak juga tidak menjamin pengusaha game akan
> meninggalkan Windows. Mengapa ...?!! karena masih ada cukup banyak
> hambatan untuk beralih ke Game Onine Linux.

Game Linux memang banyak sekali, tapi yang keren semisal NFS Carbon,
AOE 3, Warcraft, Line Age, RF Online dll apakah ada dan setenar itu ?
Tidak perlu muluk-muluk memaksakan game linux untuk Game Center karena
untuk saat ini memang belum bisa.
Kalo untuk hiburan pribadi sekelas VDrivt sih memang sudah cukup...

Salam.