2008/9/22 Rusmanto <[EMAIL PROTECTED]>:

> PHPUG yang mungkin lebih pro ke FreeBSD.
> JUG yang mungkin lebih pro ke Solaris.
> AWARI...
> padalah saya tahu banyak aktivis PHPUG itu juga pengguna Linux,
> demikian pula banyak aktivis JUG juga pengguna Linux,
> dan banyak aktivis AWARI juga pengguna Linux.
>
> Poin utama saya waktu menulis ide gila dan sensitif itu,
> KPLI Meeting ini masih fokus ke FOSS di atas Linux,
> belum FOSS yang lain.
> Meeting berikutnya? Bisa jadi FOSS dalam arti luas seperti AOSI.
>
> Rus
>
> --

sebagai duta linux indonesia, BLI rus (bapak linux indonesia) tentu
wajib mempertahankan kpli meeting tetap sebagai pertemuan linux saja.
tidak yang lain. kalau sudah dicampur dengan yang lain kan jadi ga
murni dan melenceng. apa perlu dikudeta?

--
*The only limiting factor of the GNU/Linux operating system, is his user.*