Salam,

On Nov 7, 2008, at 4:03 PM, zappytanx wrote:

tenang saja, penginapan termurah (sekamar 60 rebu, nggak diitung per
orang) pas dibelakang ubung sudah saya pwn3d dan gembeli,
mwakakakakakkakaka!. 2 orang utusan dengan sepeda motor sore ini sudah
mapping semua kemungkinan angkutan termurah (bener2 makek angkot
ganti-ganti) berikut pencarian motor gratis sebisanya. r0xx d00d.

Luar biasa ya usahanya :) saya seminggu terakhir mondar-mandir Jimbaran - Kuta - Legian - Denpasar juga naik motor, sewa per hari cukup murah hanya 35 ribu, bisa berdua. Mungkin itu bisa jadi alternatif ya.

_______
Regards,

Pataka