2004/1/2 khatmai <[EMAIL PROTECTED]>:
> oe, gitu ya boz.
> tapi kemaren solo bikinnya gimana?

sub domain bisa minta di http://linux.or.id/subdomain lalu
hosting bisa beli tapi kalau http://solo.linux.or.id ada yag nyumbang
mirror.unej.ac.id

1. jenis record DNS apa yang dikehendaki, dan hendak diarahkan ke mana
(IP address atau hostname, BUKAN URL),

        NS = Name server
        Diarahkan ke xxxxx dengan admin adalah
        nama  : xxxxx
        email : xxxxx
        alamat: xxxxx
        hp: xxxxx

2. nama lengkap dan alamat email permanen dari penanggung jawab,

       nama      : xxxxx
       email     : xxxxx
       pekerjaan : xxxxx
       TTL       : xxxxx
       hp        : xxxxx

3. nama subdomain yang dikehendaki (mencerminkan nama KPLI-nya),

  "xxxxx"

4. penjelasan mengenai rencana penggunaan domain (dipakai untuk apa
saja, misalnya web portal, email anggota, newsgroup, dll).

  "web portal, email anggota, newsgroup, dll"

5. (optional) alamat darat organisasi (KPLI/LUG) jika ada,

   xxxxx
info lebih lengkap pakai chat aja

Gtalk : arifrohman1
Ym    : rohman_rf