Saya cuma berpikiran untuk meringankan beban KPLI setempat, dengan
membatasi biaya yang dikeluarkan. Sebab tidak mudah untuk mencari dana
dengan acara sebesar itu. Mungkin ada teman-teman yang dapat
membuatkan format laporan akhir tahun perlombaan KPLI?! jadi laporan
yang masuk ke panitia seragam.

2008/11/18 st SABRI <[EMAIL PROTECTED]>:

> angka 7 dalam budaya arab bermakna "BANYAK" (okeh) .... dan indonesia
> ketularan : contoh pusing 7 keliling (pusing sekali), harta tidak habis
> dimakan 7 turunan, langit susun 7, surga lapis ke 7 (masih kalah ama menara
> petronas), melanglang buana melintasi 7 samudra (7 ocean) .... dst
>
> salam
> ./sts
>
> --

Linux memintarkan orang, bukan membodohi orang