2008/11/24  <[EMAIL PROTECTED]>:
> Apakah ada usul konkrit agar di ILC 2009 semua pada semangat?
> Pls usulnya, agar bisa aku sampaikan ke panitia.

Bagus sekali saya kira, kita mulai diskusinya dari sekarang, sehingga
nanti acaranya betul-betul matang.

Saya sesuaikan subject emailnya.

Beberapa usul / ide / pertanyaan:

== audiens : apakah tetap aktifis linux saja. Atau :

-- acara2 : umum
-- sesi BoF (birds of a feather) / sore - malam : diskusi antar aktifis

== media partners : penting untuk promosi & mensukseskan acara

== promosi acara :
- milis
- social networks : FS, FB, dll
- online news media : vivanews, qbheadlines, detik, okezone, dll
- offline media : biskom, tempo, koran jakarta, bisnis indonesia (ini
beberapa media yg cukup simpati dg f/oss)

== partners : depristek, depkominfo, dll

== sponsors : telkom, bbrp institusi pemerintah, dll -- kalau kita
inventarisir dan kirim proposal dari sekarang, saya kira bisa cukup
signifikan lho.

== perlu EO profesional ?
agar semua poin2 diatas bisa dijalankan dengan baik.

Nah, belajar dari ILC2009, ILC2010 kemudian kembali bisa kita jalankan
sendiri lagi.

Mudah-mudahan cukup untuk memulai brainstorming nya.

Salam, HS