Pak Sabri Yth,

2008/12/2 st SABRI <[EMAIL PROTECTED]>:
> Cross Posting
>
> Dear All,
>
> Kalo ada yang berminat, Bekasi Computer Expo IV akan digelar di Bekasi Cyber
> Park. Mereka menawarkan booth dengan biaya 4 juta. Waktunya sudah mepet dan
> apakah ada yang bersedia patungan dan kita ikut ambil bagian :

openSUSE-ID berminat pak. Silakan kabari detailnya dan berapa yang
hendak dishare. Mungkin ini bisa menjadi event awal untuk niatan yang
pernah pak Sabri sampaikan di Kopdar openSUSE-ID #9 dirumah saya,
yaitu mengenai kerjasama antar komunitas dan KPLI untuk sosialisasi
Linux di Bekasi.

Email ini saya kirimkan juga ke milis openSUSE Indonesia, pengurus
openSUSE Indonesia dan KPLI Bekasi.

--
Best Regards,

Masim "Vavai" Sugianto