2008/12/5 OeJi nEo <[EMAIL PROTECTED]>:
> Memang kemaren dasar pemilihan nama untuk memperpendek nama subdomain saja,
> Saya kira sdr.Ronny sendiri sdh mengetahuinya sejak membaca email dari salah
> seorang linuxer banjarmasin waktu request subdomain kemarin.

Dari bbrp email yg masuk (bingung karena yg ngirim banyak banget, gak
bisa satu org aja?) tidak ada satu pun yg menjelaskan alasan / latar
belakang mengapa penggantian nama banjarmasin.linux.or.id menjadi
banjar.linux.or.id. Cuma bilang minta diganti tanpa menyebut kenapa.

Ya udah karena alasannya cuma utk menyingkat nama doang, saya
kembalikan ke banjarmasin.linux.or.id supaya fair ke kpli banjar (yg
di jabar; nanti kalo udah ada).

> Dan kami minta tolong ns di arahkan kembali subdomain banjarmasin.linux.or.id
> ke :
>
> ns1.everydns.net
> ns2.everydns.net
> ns3.everydns.net
> ns4.everydns.net

Kemaren ke afraid.org skrg ke everydns.net? Yakin udah bener?

Ronny