On Sat, 2008-12-06 at 12:09 +0700, Harry Sufehmi wrote:

> Lah belum selesai sudah terkirim hehe... anyway, pada saat ini AOSI
> sedang mengusahakan solusinya. Mudah-mudahan pertengahan 2009 nanti
> sudah bisa kita nikmati hasilnya.
>

> Salam, HS

Ke sekolah-sekolah dulu suka ada pemberian poster pentingnya menjaga
kelestarian lingkungan hidup, entah gratis atau tidak saya kurang paham.
Apa tidak sebaiknya, pemakaian GNU/Linux juga membuat poster dan
dibagikan ke dinas pendidikan kab/kota, agar disalurkan ke
sekolah-sekolah, sehingga lebih banyak orang-orang yang berpendidikan
membaca perlunya solusi pemakaian GNU/Linux di dunia pendidikan.
Saya rasa, cara ini akan lebih efektif untuk kalangan pendidikan.

--
tjetjeprb <[EMAIL PROTECTED]>