2009/1/12 Darojatun Wijaya <daroja...@gmail.com>:
> lah kalo judulnya sangat umum banget "Linux" <- ini akan banyak
> batasannya dan terlalu luas pembahsannya, belum lagi jadi saja, sudah
> ribut masalah penyebutan GNU/Linux apa Linux saja.

Justru klo mo ribut sebelom jadi, kalo udah jadi malah ribet kan malu
:P Disepahamken dulu baru buat... Kalo saya pernah nonton revolution
os ada juga tuh yg nyinggung soal penyebutan ini, dan pelmnya tetep
jadi kok.

Jangan jadikan perbedaan itu menjadi pertentangan juga. Jadikan
perbedaan sebagai sesuatu yang indah. Peace yow... :D

--
RameTux
http://www.muhammadbayu.com (--under heavy construction -:-)