Untung saja linux itu susah :) kalau nggak. mana bisa aku install
sebiji komputer sampe juta-jutaan. coba kek dulu nginstall windows
(bajakan sih) cuma diberi 50 ribu. nggak dihargai.
nginstall linux minimal 1,5 juta, kan enak, coba nginstall linux
gampang, wah pasti saya cuma diberi 25 ribu. soalnya nggak pake resiko
pake bajakan. Semoga nginstall linux tetap susah :) hidup linux!!!

Ucapkan LAILAHAILLALLAH
Kamu Beruntung!