itu kejadian dijakarta lain lagi didaerah
seperti saya dikendari sempat debat abis2an dengan salah satu toko
komputer ketika saya membeli sebuah PC
pelanggan dipaksa untuk memakai OS windows tapi saya
bersikeras..alasannya PC itu memang sy peruntukan khusus ut OS linux
jadi saya minta kepada mereka klo saya mw membeli PC tanpa OS (itupun
mereka gak paham :( )

parahnya OS dan software yang ditawarkan ke pelanggan 100% bajakan
malah penjaga tokonya bilang
"klo software ma osnya dikasih garansi 1 tahun klo trouble..."
weeewwwwww...!!!

itu untuk PC sama halnya dengan notebook...!!!
jadi nyaris gak ada celah untuk memilih..!!!

yang jelas saya sangat dukung sekali protes dari kang onno ini
--
KLUG - Kendari Linux User Grup
http://kendari.linux.or.id