Halo,

Maaf ya, saja juga lebih prefer dengan buku-2 Linux atau komputer dari luar
negeri, bukan saya tidak cinta produk dalam negeri, tapi TERUS TERANG kualitas
buku-2 komputer dalam negeri memprihatikan. Saya lebih suka baca majalah
InfoLINUX karena isinya lebih bermutu dan mudah dipahami daripada uang saya
habiskan untuk membeli buku komputer.

Tapi ada buku-2 Linux yang best buy : Fedora 8 karangan JASAKOM dan beberapa
buku keluaran PT. Dian Rakyat.

Buku-2 komputer lainnya kayaknya cuman copy paste dech, masak sampe ada buku
khusus panduan internetan dengan GPRS, ngapain itu ???

> Buku-buku komputer kita kalah jauh kualitasnya dengan
> buku-buku
> O'Reilly, Pracmatic, Wiley & Sons, dll. Buku
> tingkatan beginner sangat
> mudah dipahami, disajikan dengan bahasa ringan dengan
> ilustrasi yang
> menarik. Buku advance mengupas tuntas topik sampai ke
> akar-akarnya.
> Dosen saya pernah melarang mahasiswanya membaca buku
> programming
> terbitan dalam negeri. Dia lebih percaya buku terbitan
> luar. Salah satu
> [...]

Setiajie Cahyadi
I am registered Linux user number 484420
http://counter.li.org/cgi-bin/certificate.cgi/484420