2009/7/25 Ronsen <badro...@gmail.com>:

> ada nih:
> http://techplore.com/technology/linux-users-should-say-goodbye-apple/
>
> aku memilih linux atau produk open source lainnya karena selalu ada
> alternatif untuk solusi tertentu. tidak melakukan integrasi dari hulu
> ke hilir yg mengakibatkan ketergantungan. that's I always said to my
> friends.
>
> --
> Ronsen

betul enaknya linux aplikasi aplikasi consolenya mantap mantap. selain
itu juga free. baik dari lisensi maupun harganya.

contoh seperti aplikasi2 converter. di windows dan apple kalau
searching di google kebanyakan aplikasi2 converter sedikit sedikit
pake $ semua :D GUI pulak :D

--
*The only limiting factor of the GNU/Linux operating system, is his user.*