Backpacker mode on lah...
bawa sleeping bag & tenda. Panitia tinggal siapkan lokasinya, misal di halaman
gedung tempat acara berlangsung :)

----- Pesan Asli ----
Dari: Unggul <unggu...@gmail.com>
Kepada: linux-aktivis@linux.or.id
Terkirim: Selasa, 15 September, 2009 08:46:57
Judul: Re: [linux-aktivis] ILC 2009 - re post

2009/9/15 Kita tidak pernah bertemu sebelumnya, bukan? <blackdra...@gmail.com>:

> euh... di KPLI NTB, itu termasuk...
>

> btw, udah capek-capek berenang, kan enaknya langsung dapet tempat
> nginep gratis yang dekat dengan lokasi acara.
>
> lha ya cuman atep sama kasur kok, susahnya dimana? :)
> sekamar berlima juga nggak masalah, yang penting dekat dengan lokasi
> acara. penginapan yang berbayar itu selalu bermasalah di batas jatah
> orang perkamar, yang mengakibatkan biaya bisa membludak. di ILC 2008
> saya kebentok masalah ini waktu bawa sekampung orang yang mau ikut
> ILC. lokasi yang tidak dibatasi perkamar itu adanya di deket terminal,
> sementara acaranya dipante.

> [...]

Wah setuju banget nih.. saya rasa malah itu lebih menyenangkan hehe..
(jadi kangen masa-masa backpacking pas kuliah). Ayo dong yang
kira-kira bisa ke Makassar dan tidak terikat kerjaan kantor misalnya
(mahasiswa, freelance atau remote-type workers) tentu menyenangkan
untuk dicoba.. ga perlu ngandelin jadi "utusan resmi" .. Lagian udah
ada temennya tuh dari Bima :-)

--
where intellectual happens
The Unggul Center

      Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com