selamat buat ciamis .. ciamis adalah tempat kelahiran, meski sekarang
saya domisili di cianjur dan masih dipercaya temen2 menjadi ketua kpli
cianjur hee .. apa mungkin nantinya ketua kpli ciamis orang cianjur ?
barter heee

salam dan sukses buat ciamis ..

2009/10/18 Andi Sugandi <andisuga...@gmail.com>:

> Selamat, selamat.. Salute! Sukses untuk acaranya.
>
> Klo sewaktu-waktu ke Banjar[0], InsyaAllah saya akan mampir.
>
> Btw, lain kali untuk no. telp pribadi lebih baik lewat JAPRI saja.
> Penduduk Internet itu tidak semuanya sama :)
>
> Mungkin tidak lama lagi akan lahir: "ciamis.linux.or.id".. =)
>
> *Cc ke Milis Linux-Aktivis*
>
> [0] http://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Banjar
>
> Best regards,
> --
> Andi Sugandi
>
> (Bandung) openSUSE Ambassador
> http://en.opensuse.org/User:Andisugandi

Gun Gun Gunawan, S.ST
http://cianjur.linux.or.id | http://putragaluh.web.id
http://galuhweb.com - Indonesian Linux Web Hosting (IIX/USA)
http://cianjurcybercity - Portalna Warga Cianjur !
http://ictjabar.org - Komunitas'na TIK Jawa Barat
http://mainptc.com - Earn $ more
Registered linux user : ID 461850 | Ubuntu User : #21419