kaka prakasa wrote:
> bagi rekan-rekan sekalian mana yang lebih berpengaruh untuk mengajak
> orang ke migrasi ke linux?
> Desktop environment ataukah Distro ?

Pengalaman saya, lebih mudah mengajak seseorang menggunakan sesuatu yang
memberi manfaat bagi dia, dan mudah baginya untuk bertanya jika
mengalami kesulitan.

Jadi pahami dulu, orang yang ingin diajak pake komputer utamanya buat
apa. Bisa dipenuhi ga oleh Linux? Trus teman-teman mahirnya pakai distro
apa, maka ajaklah orang itu pakai distro tersebut, supaya saat dia
mengalami suatu kesulitan, mudah untuk membantunya.

Kalau saya pribadi menggunakan Ubuntu sehari-hari, sehingga pastinya
akan mengajak orang di sekitar saya pakai Ubuntu :)

--
Donny Kurnia
http://blog.abifathir.com