Selamat sore,

Saya mewakili Komunitas Open Source dan Linux Lamongan memohon maaf
yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang sudah saya kontak untuk
membantu pelaksanaan acara Pameran IT dan Pendidikan Lamongan 2010,
dikarenakan acara ini terpaksa harus ditunda pelaksanaannya.
Alasannya:
1. Ada dua pameran skala besar di Surbaya (26 Feb - 2 Mar & 3 - 7
Maret 2010) yang mengakibatkan banyak vendor untuk tidak dapat
berpartisipasi dalam acara ini.
2. Pelaksanaan acara terlalu dekat dengan pelaksanaan UAN SMA dan SMP.

Oleh karena itu pelaksanaan acara ini ditunda dan akan dilaksanakan
lagi insyaAllah pada tanggal 5 - 11 April 2010. Kami juga meminta
bantuan kepada rekan-rekan yang ada kenalan vendor maupun toko
komputer untuk dapat membantu "menarik" mereka untuk berpartisipasi
dalam acara ini.

Sekali lagi saya secara personal maupun pribadi memohon maaf kepada
rekan-rekan yang sudah saya kontak sebelumnya.