2010/8/18 Rusmanto Maryanto <rusma...@gmail.com>:

> Baik pak, segera saya teruskan,
> kebetulan akan meeting tentang itu jam 11 siang ini.

Info tambahan, nara sumber diharapkan mewakili
komunitas Linux terdekat, dengan harapan kalau pemerintah
daerah butuh support, migrasi, pelatihan, dsb. bisa mengontak
nara sumber atau organisasi yang diwakilinya.

NB: komunitas tidak harus berbadan hukum, karena soal pekerjaan
bisa dibicarakan kemudian, misal dg sistem swa-kelola, dsb.
Rus