On 10/05/2010 08:51 AM, I love watching people from starbak wrote:
On 10/5/10, Rusmanto Maryanto<rusma...@gmail.com>  wrote:
2010/10/5 dedy hariyadi<milis...@gmail.com>:

Di Jogja mampir ke kantor Diknas?

Saya di jogja utk acara Badan Standar Nasional,
  merumuskan SNI (Standar Nasional Indonesia) untuk dokumen
  perkantoran adalah ODF (OpenDocument Format).

ini kabar gembira. berarti kalau tembus, ntar saran konversi dari
format properti ke ODF bukan lagi sambil lalu bagi kantor pemerintah
tetapi bisa dibilang wajib. =))

eh anu, program yang bikin format properti (yu now laaaa) itu bisa
buka ODF nggak?

Mantap nih...
Btw om blek, saya udah coba di komputer temen untuk office 2007 bisa buka dan
save ke format ODF.
Jadi makin lancar aja nih nati proses standarisasinya.