kalau memang kurikulumnya ada tolong di sebarluaskan untuk dijadikan
patokan bagi sekolah-sekolah lain yang akan menggenukan FOSS

On 10/8/10, kaka <kaka.prak...@gmail.com> wrote:
> Mungkin nanti kalau bapak kebogor untuk ILC akan bertemu langsung dengan
> direkturnya, beliau diundang dalam acara diskusi pemikiran dan bisa bertanya
> langsung dengan beliau
>
> Salam,
>
> stop messing around, do some work!!
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

== Jangan Ngomong Masalah Moral, Jika Sistim Operasi Anda Masih Bajakan ==

M. Olan Wardiansyah (olanuxer)
Pendamping SEAMOLEC Prov. NTB
Linux User #468082, Ubuntu User  #23039
ICT Kab. Bima/SMKN 1 Bima