2010/12/8 Rusmanto Maryanto <rusma...@gmail.com>:

> Sepertinya diskusi apa itu Linux pernah dibahas di sini (?)
> Meskipun bisa tetap pro dan kontra,
> Linux itu pada dasarnya adalah nama kernel,
> lalu ada yang menjadikannya sebagai nama sistem operasi,
> lalu menjadi nama distro, dsb.
>
> Android yang dinyatakan sebagai sistem operasi open source
> untuk peralatan mobile seperti smatrphone dan *PAD,
> diakui oleh Google menggunakan Linux (dalam hal ini kernel),
> meskipun tidak tergolong GNU/Linux.
>
> Agar tidak simpang-siur, saya usul kita mengacu ke sini:
> http://developer.android.com/guide/basics/what-is-android.html

> [...]

Kenapa saya angkat pertanyaan ini karena di thread aslinya, katanya
milis ini hanya untuk 'pencinta' linux dan pembahasan lainnya
sebaiknya pindah milis katanya gitu. Makanya saya angkat pertanyaan
penting yang ditanyakan TS, yaitu iPad. Gitu lho pak :)

--
Donny Kurnia
http://www.linkedin.com/in/donnykurnia