Hello All,

Sesuai dengan saya tuliskan disini :
http://vavai.com/2010/12/27/update-mengenai-server-hasil-donasi/ ,
saya membuat posting mengenai donasi mirror server untuk aplikasi
Linux & Open Source (ISO & Repo).

Posting tersebut mendapat respon yang sangat baik, baik secara
finansial maupun support yang diberikan teman-teman di komunitas. Saat
ini server sudah dibeli dan ditempatkan di ISP. Proses perapihan dan
sinkronisasi iso & repo masih berjalan, termasuk rencana penambahan
harddisk dan RAM. Mudah-mudahan setupnya bisa selesai sebelum 1
Januari 2011.

Saat ini untuk memudahkan akses, saya menggunakan sub domain
server.vavai.com, namun mengingat server ini merupakan server hasil
donasi "seluruh rakyat Indonesia", saya merasa akan "too egotistical"
jika saya menggunakan nama tersebut. Barusan saya check nama
mirror.linux.or.id masih available, jadi andaikata tidak keberatan,
saya ingin mengajukan request untuk menggunakan nama
mirror.linux.or.id untuk server hasil donasi ini. Nama
mirror.linux.or.id pada hemat saya lebih pas karena server ini memang
didedikasikan untuk komunitas, bersifat non profit dan dibangun
semata-mata untuk memudahkan akses mirror, sekaligus untuk melengkapi
mirror yang sudah ada.

Sengaja saya posting ke milis linux-aktivis agar jika ada diskusi
dapat merangkum lebih banyak pendapat. Jika disetujui, saya akan
mengirimkan requestnya pada PIC DNS linux.or.id (Mr Blek sesuai email
mas Ronny pada thread terpisah).

--
Best Regards,

Masim "Vavai" Sugianto