On 1/24/11, Ronny Haryanto <ro...@haryan.to> wrote:

> Itu wiki.linux.or.id adalah sebuah wiki, jadi siapa aja bisa edit, mau
> nambah baru, ganti alamat, atau remove yg udah gak aktif.

Tapi kayaknya perlu admin mas Ronny, karena siapapun bisa mendaftar
(dan ngedit), peluang untuk vandalisme besar banget.

Saya cenderung setujua dengan update database itu, mungkin kpli perlu
punya website sendiri, seperti ypli.or.id mari kita buat kpli.or.id
<-- sekedar saran

--
Pewaris Han Liong Sip Pat Ciang
http://ntb.linux.or.id | http://groups.google.com/group/kpli-ntb/ |