2011/4/4 Masim "Vavai" Sugianto <va...@vavai.com>:

> Thanks infonya mas Didiet, untuk sementara KPLI Samarinda saya non
> aktif dari Planet Linux Indonesia, http://planet.linux.or.id/

Dear pak Didiet, pak Vavai, dan all user planet.linux.or.id

Saya mewakili teman-teman dari KPLI Samarinda mohon maaf
sebesar-besarnya atas kejadian yang sangat menggangu ini, memang web
Samarinda.linux.or.id masih menggunakan drupal yang "old version"
alias belum di upgrade ke versi terbaru sehingga banyak spam yang
masuk.

Untuk kedepannya kami akan perbaharui versinya sehingga kejadian
seperti ini tidak akan terulang kembali

Salam,

--
Rizky Purnama R.